NaylaKu

Kenangan Sepanjang 2011 (Edisi dd)

Pagi ini, membuka kembali foto2 anak-anak. Ada senyum yang tiba-tiba tersungging. Melihat waktu pengambilan foto, membandingkan dengan kondisi anak-anak sekarang. Ah, tak banyak yang bisa dituliskan. Lebih baik langsung lihat saja dan membandingkan sendiri.

   

 

Ternyata foto bulan agustus-desember nggak ada sodara-sodara. Yah, dengan ini saya nyatakan bahwa judulnya di ralat, menjadi Kenangan setengah tahun 2011 🙂

Iklan

8 thoughts on “Kenangan Sepanjang 2011 (Edisi dd)

  1. Aku juga seneeengg liat-liat foto lama anak atau baca cerita2 lama tentangnya di blog. Terasa bener bedanya yah, dari yang cuma bisa oek-oek sampe yang udah bisa mengkritik orang tuanya 😀

    Yang foto bulan April tuh lucuk banget, lagi ngetawain apa tuh? 😀

Silakan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s