PengalamanKu

Mencari Sahabat Lama

Tulisan ini dibuat dalam rangka mengerjakan PR dari Ni Made Sri Andaniyang meminta menuliskan tentang sahabat lama. Dengan 8 persyaratan yang harus saya penuhi. Banyak banget ya, ada 8 syarat. OK, lah saya coba untuk memenuhi kedelapan syarat tersebut

1. Tulisan harus berjudul “Mencari Sahabat Lama”.

2. Tulisan bertujuan untuk mencari sahabat lama.

3. Menuliskan 8 sahabat lama yang sedang atau ingin dicari.

4. Sertakan deskripsi sederhana tentang sahabat yang dicari.

5. Tuliskan 8 aturan ini di awal tulisan.

6. Tunjuk 8 teman blog  untuk direkomendasikan menuliskan posting serupa.

7. Teman yang direkomendasikan boleh menuliskan posting serupa atau tidak menuliskannya.

8. Tulisan tidak boleh bertujuan untuk mendapatkan backlink.

 

Syarat pertama, sudah terpenuhi. Nggak percaya? Coba cek lagi deh judul yang dibaris paling atas.

Syarat kedua, terpenuhi. Semoga lewat tulisan ini, orang2 yang akan saya sebut namanya bisa kembali terhubung dengan saya.

Syarat ketiga digabung sekalian sama syarat ke empat. Mohon maaf, syarat ini tak bisa saya penuhi. Saya tak punya banyak sahabat dan diantara sedikit sahabat saya tersebut masih tetap bisa saya hubungi, baik lewat email, facebook maupun sms. Tapi tentunya tetap ada dong orang yang ingin saya temukan. Jadi, nggak usah genap 8 nggak apa-apa ya 🙂

  1. Nur Hayati. Dia ini teman satu kos saya selama 2 tahun di jaman SMA. Dari dia saya belajar kesabaran, belajar kesederhanaan, belajar untuk menuntut apa yang menjadi hak saya. Selepas SMA saya tak tahu kabarnya lagi. Jaman dulu masih belum ada HP. Tak ada pula buku kenangan SMA hingga tak tahu dimana alamat rumahnya.
  2. Budi Cahyadi. Adik kelas saya waktu kuliah dulu. Anaknya periang, suka bercanda namun bisa juga kadang bersikap dewasa. Teman diskusi yang menyenangkan. Namun sejak dia punya pacar, saya memilih menjauh darinya. Hingga sekarang, saya tak tahu lagi kabarnya.
  3. Nurul. Teman mengajar TPA waktu masih kost di blimbingsari, jogjakarta. Sempat juga setahun satu kamar. Teman diskusi yang menyenangkan. Kabar terakhir tentang dia saya peroleh tahun 2006, sudah punya anak 1.

Syarat kelima, otomatis terpenuhi

Syarat keenam, wah sya bukan tipe orang yang suka nunjuk-nunjuk. Jadi mohon maaf, syarat ini tak bisa saya penuhi. Berarti syarat ketujuh pun tak bisa saya penuhi.

Syarat kedelapan. Tulisan ini tidak untuk mendapatkan backlink yaa…. mohon dicatat baik-baik.

Selesai juga ngerjain PR nya. PR dah selesai berarti sekarang waktunya buat main 🙂

 

11 thoughts on “Mencari Sahabat Lama

Silakan meninggalkan jejak

