LombaKu

Blogiveaway-Catatan Kecil Keluarga

giveaway-lebuy-tk

Setelah setahun ngeblog di WP, sering BW akhirnya kenal istilah giveaway. Selama ini sih nyimak aja klo nemu ada yang ngadain giveaway, kadang juga baca2 tulisan pesertanya. Pengen ikut, tapi sering nggak ada ide. Pas ada ide, dah minder duluan lihat tulisan peserta lain yang bagus-bagus. Sampai akhirnya tersadar, klo nggak pernah nyoba, gimana bisa menang? Keberadaan giveaway kayak gini kan sebenarnya sarana buat melatih ketrampilan menulis juga, terlepas dari entah kriteria yang membuat sebuah tulisan dikatakan jadi pemenang.

Jadi, kali ini saya mencoba untuk ikutan giveaway yang di adakan oleh Tom Kuu. Baru sekali sih berkunjung kesana gara2 BW terus nemu link yang nunjukin klo disana lagi diadakan GA. Gpp kan ya baru kenal langsung ikutan?

Tema GA nya adalah mereview sebuah produk. Dan senengnya, ada kategori buku disana. Jadilah beberapa tulisan lama yang ada di blog ini saya coba ikut sertakan. Dan ini dia link nya

https://catatankecilkeluarga.wordpress.com/2012/11/20/orangtuanya-manusia/

https://catatankecilkeluarga.wordpress.com/2013/03/01/the-casual-vacancy/

Terus buka-buka lagi arsip tulisan di blog keroyokan, nemu satu lagi masalah jasa. Mudah-mudahan ini juga lolos seleksi, bukan di WP tulisannya, tapi asli kok tulisan saya juga

http://polhukam.kompasiana.com/birokrasi/2011/11/17/3/413440/bandara-sultan-hasanuddin-benahi-disiplin-karyawan-dong.html

http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2011/09/13/3/395300/sumber-kencono-favorit-mahasiswa-dan-pekerja.html

Cukuplah empat saja, kalau kebanyakan kasian jurinya yang mesti baca semua.

Iklan

10 thoughts on “Blogiveaway-Catatan Kecil Keluarga

Silakan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s