PengalamanKu

Partner Baru, Penyemangat Kerja

Sudah dua minggu ini, saya punya partner kerja baru. Menggantikan partner lama, yang telah menemani saya sejak 2008 lalu. Dan seminggu ini, partner baru saja diuji kemampuannya dan kinerjanya, karena tentunya saya ajak juga ke Jakarta.

Inilah penampakan partner ama saya, toshiba satellite warna hitam.

IMG01716-20130604-1103Laptop 10 inch ini pertama saya pakai di tahun 2008, warisan dari senior saya. Memang begitulah kebiasaan yang ada di instansi saya, kalau ada pengadaan barang baru, maka yang baru dikasihkan ke senior. Yang semula dipakai oleh senior, diwariskan pada yang masih junior. Karena saya memakainya dari 2008, sudah banyak program aplikasi yang terinstall, hardisk pun udah hampir penuh

IMG01713-20130604-1102Nah, berhubung si toshiba ini performanya sudah makin menurun, kipas dah sering menderu terutama kalau buat kerja di aplikasi desain grafis dan animasi, maka saya mengajukan permohonan ke pimpinan, untuk peremajaan laptop. Dapat acc dari pimpinan, maka mulailah browsing2 laptop.

Setelah memilah dan memililh, disesuaikan dengan anggaran, pilihan jatuh pada si fujitsu. Speknya lumayan tinggi, RAM 4 giga, bisa lancarlah klo buat ngrender animasi yang saya buat. Hardisk 750 GB, cukuplah buat nyimpan data-data saya. Sudah plus sistem operasinya, windows 8 64 bit SL. Pas ke tokonya, adanya warna hitam dan merah. Kembali saya pilih warna hitam.

IMG01715-20130604-1102

Dan beginilah tampilannya saat di buka.

IMG01726-20130605-0723Terus bagaimana dengan si toshiba saya? Pastinya saya kembalikan lagi ke instansi, terserah nanti pada pimpinan, laptop itu akan diwariskan pada siapa.

18 thoughts on “Partner Baru, Penyemangat Kerja

  1. Mbaaakkkk, mbak Nanik ini kayak suami saya lo, sukanya dengan peralatan elektronik warna hitam…memang tampilannya lebih elegan ya mbak, selain nggak gampang keliatan kalo ada lecet-lecet sedikit…hehe πŸ˜€

    Selamat punya laptop baru, mbak…makin semangat kerjanya!

  2. hee sama sama penyuka warna hitam,,,, PC yg saya pake warna hitam terus nurun ke anak, 2 laftop anak juga warna hitam (mereka yang milih).

    oh ya mbak Nik, saya kira mbak mo pilih warna merah..

    wah pastinya kerjanya tambah semangat neh dengan partner barunya….
    selamat berkarya mbak Nik…

Silakan meninggalkan jejak

