NaylaKu · SatriaKu

Aksi Berbahaya, Jangan Ditiru

Anak-anak mulai senang bereksperimen, melakukan hal-hal yang kadang berbayaha. Makin dilarang makin menjadi. Jadinya biarkan saja, yang penting tetap ada orang dewasa disampingnya yang selalu waspada.

IMG03087-20131110-0942

Si dd paling suka naik-naik ke atas galon. Berpegangan ditembok dia berusaha unruk duduk diatas galon. Jika sudah mantap duduk, maka pelan-pelan dia akan berdiri, dengan satu tangan tetap berpegangan di tembok. Was-was juga saya kalau pas melihatnya. Mencoba menahan diri untuk tidak melarangnya, walau hati ketar-ketir. Biarkan saja, biar dia belajar keseimbangan.

Si babang lain lagi. Senang mengangkat kakinya merambat tembok. Pelan-pelan makin naik.Kedua tangan bertumpu diatas kasur, kepala menumpu diatas bola. Lebih tepatnya mencium bola

IMG03074-20131108-1853 

Setelah sukses mencium bola, dia akan memaksa mamanya ini untuk menirukan aksinya. Mamanya yang udah makin gemuk dan tak pernah olahraga ini tentu saja tak kuat lagi kedua tangannya dijadikan tumpuan untuk menyangga badan. Beberapa kali mencoba, namun tetap tidak bisa. Jadilah kena marah babang.

“ayo.. ayo.. mama perhatikan ya. Babang ajari mama, biar nanti mama bisa”

hehehe…..

Iklan

6 thoughts on “Aksi Berbahaya, Jangan Ditiru

Silakan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s