PengalamanKu

[Kopdar] Malang-Salatiga, Ketemu di Batu

gerbera

Beberapa hari yang lalu bu Prih, teman ngeblog dari Salatiga, mengontak saya, Beliau mau ada acara di Malang, dan berharap supaya kami dapat berjumpa. Beliau juga mengirimkan jadwal acara selama di Malang, jadi saya bisa memilih dan memperkirakan kapan untuk ketemuannya. Waktu yang agak lama dan tidak menganggu acara utama Beliau. Dan terpilihlah Rabu sore, 29 April

Kami berjanji bertemu di JatimPark 2, setelah beliau selesai melakukan kunjungan ke sana. Sempat saling mencari di halaman depan jatimpark 2 yang lumayan luas, akhirnya kami ketemu juga. Salaman diikuti cipika cipiki lalu mulai deh ngobrol. Sebelumnya, saya minta ijin dulu pada teman-teman serombongan bu Prih, mau menculik Beliau sebentar.

Dari halaman Jatimpark 2, kami menuju ke jalan raya, kompleks warung makan yang ada di depan jatimpark. Suami sudah menunggu, memang sengaja nggak masuk areal parkir. Nunggu di pinggir jalan saja. Dari Jatimpark 2, kami meluncur ke arah selecta. Tempat yang dituju adalah warung bambu. Ngobrol sambil makan

warungbambuWarung bambu ini di pilih, karena tempatnya enak buat ngobrol berlama-lama. Tempatnya juga luas, jadi nggak perlu khawatir di lirik mbak/mas pramusaji sebagai tanda “mengusir” bila sudah selesai makan. Area makan mengelilingi kolam yang berisi banyak sekali ikan. Yang saya tahu ikan koi dan emas. Ikannya besar-besar dan jinak. Saya sempat mengelus beberapa ikan itu.

IMG04340-20150429-1748 IMG04341-20150429-1749

Sambil menunggu pesanan, mulailah kami terlibat dalam obrolan. Saling cerita soal blog, keluarga, pekerjaan. Obrolan juga terus berlanjut saat makan.

Sebenarnya masih pengen ngobrol berlama-lama, tapi Beliau sudah ditunggu teman-teman serombongan untuk melanjutkan kegiatan. Jadi, kami harus berpisah deh.

Kami lalu menuju ke batu night spectacular (BNS). Saya sendiri belum pernah masuk BNS, cuma pernah lewat saja. Kali ini kami masuk area parkir, mengantar bu Prih sampai pintu masuk. Sebelum berpisah, tak lupa dong foto-foto dulu.

Terus mana fotonya?

Foto-fotonya pakai kamera bu Prih, belum sempat minta filenya. Jadi nggak ada yang bisa ditampilkan disini. Ntar klo sudah ada fotonya, postingan ini bisa di update lagi 🙂

Iklan

19 thoughts on “[Kopdar] Malang-Salatiga, Ketemu di Batu

  1. Barusan nyampai rumah disuguhi postingan hangat ini. Terima kasih Jeng Nanik, Satrya, Nayla dan Papa Babang Dedek…atas keramahan menerima sahabat. Syukur diperjumpakan dengan kelg muda menginspirasi. yook ditunggu mancing di Rawa Pening.
    Salam hangat kami sekeluarga.

  2. Tempat ngobrolnya enak banget Mbak Nanik. Asri dan adem. Bu Prih seru juga ya kegiatannya, ke Jatim Park, II dan kopdaran. Hihihi. Saya juga belom pernah euy ke BNS. Kalo pas lebaran mau ke sana takut rame gak ketulungan Mbak.

Silakan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s