WisataKu

Kisah Klasik untuk Masa Depan

IMG_20150514_123237

Gpp ya judulnya sama dengan Judul lagunya SO7. Kan isinya beda. Jadi saya tuliskan postingan ini semoga bisa jadi bahan cerita yang mengasyikkan bagi anak-anak kala mereka besar nanti. Bahwa di masa kecilnya, mereka pernah diajak bertualang, menjelajah tempat-tempat yang asyik. Tertawa dan bergembira bersama kedua orang tuanya.

Liburan kemarin, kami sekeluarga pergi ke bendungan dalam kompleks perkebunan kopi Ngusri yang terletak di desa Gadungan, kecamatan Gandusari, kabupaten Blitar. Acara utamanya mancing.

IMG_20150514_103253

IMG_20150514_103310

Acara sampingannya mandi di sungai, Airnya jernih dan segar. Tapi karena kedalaman air cuma orang dewasa, saya nggak bisa ikutan mandi. Anak-anak senang sekali, mandinya sampai 2 kali. Baru sampai, sekitar jam 11 an, langsung minta mandi di sungai. Sebelum pulang, jam 2 an mereka minta mandi lagi.

IMG_20150514_113707

IMG_20150514_114122

Dapat ikan nggak?

Dapat dong, tapi kecil-kecil. Dapat dua ekor, lumayan lah

IMG_20150514_142428Dalam perjalanan pulang, babang bilang kalau mandi disungai itu asyik, Dan meminta, kapan-kapan kalau liburan, kami kesana lagi

 

Iklan

13 thoughts on “Kisah Klasik untuk Masa Depan

  1. Seru nih Babang dan Dedek, ada kemah, mancing dan mandi di sungai lagi.
    Pasti Jeng Naniek, ini akan jadi kisah klasik untuk masa depan mereka.
    Salam kami

  2. Baca ini bikin keinget masa kecil aku mbak, karena di rumah lama ku di belakangnya ada sungai kecil, aku dan adekku suka sekali main air di situ. Kalo ke rumah oma malah lebih asik lagi karena di dekat rumahnya ada sungai yang lebar dan panjang, puas deh main2 di sungai itu….sayang jaman dulu gak ada kamera kayak sekarang jd gak bisa foto2 pas lagi di sungai..hahahaha

    1. hehehe… betul, jaman dulu mau foto mesti ke studio, itu juga masih hitam putih.
      Jadi mumpung peralatan dah canggih, mari dokumentasikan sebanyak mungkin kisah hidup kita

Silakan meninggalkan jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s